Home > Technology > Startup Dalam Negeri Memperoleh Dukungan Microsoft

Startup Dalam Negeri Memperoleh Dukungan Microsoft

LLV

SEMARANG, derapguru.com — Kabar baik datang dari dunia digital tanah air, salah satu startup naungan Living Lab Ventures (LLV) mendapat aresiasi dari Microsoft. LLV sendiri adalah corporate venture Sinar Mas Land yang berfokus memberikan suntikan dana untuk menginkubasi dan akselerasi global minded digital entrepreneurs potensial di Indonesia dengan menggunakan pendekatan sektor agnostik yang terbuka untuk menjangkau jaringan investasi yang lebih luas.

Microsoft memberikan dukungan melalui program Startups Founders Hub, berupa dukungan finansial dan teknologi baik dari Microsoft maupun mitranya bagi para startup yang berada dalam naungan LLV.

Microsoft memberi dukungan pengembangan startup naungan LLV dalam progamnya Microsoft for Startups Founders Hub.

Melalui progam Microsoft for Startups Founders Hub, startup naungan LLV berpeluang memperkuat ekosistem digital sinar mas akses berbagai macam aplikasi yang canggih. Mulai dari platform cloud yang terpercaya, aman, dan open-source friendly, hingga alat produktivitas terbaik bagi developer, seperti GitHub Enterprise, Engineer Visual Studio Enterprise, Power Platform, Microsoft 365, Dynamics 365, hingga akses ke Leading Edge Technology, seperti OpenAI yang merevolusi Natural Language System dengan kemampuan dari GPT-3 model.

“Kolaborasi antara LLV dan Microsoft terus berlanjut sejak kami mengunjungi Microsoft Tech Center di Silicon Valley pada Juli 2022 lalu. Kami berharap dukungan teknologi ini dapat memperkuat ekosistem digital Sinar Mas Land sekaligus bisa mempercepat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” ujar Mulyawan dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

LLV berkomitmen terus mendukung perusahaan startup lokal mampu membuka potensi dan dapat terus berinovasi.
“LLV akan terus mendukung perusahaan startup lokal untuk membuka potensi mereka agar menjadi game-changer dengan mengintegrasikan inovasi dan solusi teknologi mereka ke dalam kehidupan sehari-hari masyarakat, khususnya di BSD City,” tambahnya (Arjun Naja/za)

Leave a Reply