Home > D’Pop > Daerah > SMKN 1 Karangdadap Dapat Hibah Mesin dari Isuzu Indonesia

SMKN 1 Karangdadap Dapat Hibah Mesin dari Isuzu Indonesia

Agenda: SMKN 1 Karangdadap Pekalongan

Reporter: Tim Redaksi

 

KAJEN SMKN 1 Karangdadap Pekalongan, baru-baru ini, mendapatkan hibah 4 unit mesin  beserta komponennya untuk praktik pembelajaran dari PT Mesin Isuzu Indonesia (PT MII). Penghibahan mesin ini sebagai upaya keterlibatan PT MII terhadap pendidikan melalui program Corporate Social Responbility (CSR).

Kepala SMK Negeri 1 Karangdadap, Tuti Evawati SPd MPd, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas donasi yang diberikan oleh PT MII. Tuti Evawati menambahkan apa yang telah dihibahkan oleh PT MII tentunya akan sangat bermanfaat dan dibutuhkan bagi pembelajaran praktik siswa di sekolah.

“Kami berterima kasih kepada Manajemen PT MII yang telah mendonasikan 4 unit engine beserta komponennya kepada SMK Negeri 1 Karangdadap. Hal ini sangat bermanfaat bagi pembelajaran siswa di sekolah khususnya pembelajaran di Jurusan TKR,” tandas Tuti Evawati.

Lebih lanjut Tuti Evawati menuturkan, SMKN 1 Karangdadap memang telah lama menjalin kerjasama yang baik dengan PT MII. Hubungan baik tersebut terlihat dari diterimanya program siswa magang atau program-program lain program lainnya yang menbawa keberkahan.

“Kami sudah lama bekerjasama dengan PT MII Semoga kerjasama PT MII dengan SMK Negeri 1 Karangdadap semakin baik dan meningkat,” pungkasnya.

General Manajer HRD GA dan Purchasing PT MII, Dr Rochmad Yuwono ST MH, menuturkan bahwa hibah engine dan komponennya ini diharapkan akan membantu proses pendidikan di sekolah. Dengan adanya contoh mesin beserta komponennya ini, pembelajaran peraktik akan menjadi lebih mudah untuk dipahami.

“Tidak hanya program ini sebenarnya, ada beberapa program yang lain yaitu rekrutmen canaker, Industri mengajar, kunjungan Industri, kunjungan guru, dan lain-lain,” ungkap Dr Rochmad Yuwono. (za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Dalam Suasana Duka, Rektor UPGRIS Buka Porsima UPGRIS
Rumah Bu Guru Blora Ludes Dilalap Si Jago Merah

Leave a Reply