Home > D’Pop > Daerah > SMA PGRI 2 Kayen Raih 17 Juara Dalam POPDA Pati

SMA PGRI 2 Kayen Raih 17 Juara Dalam POPDA Pati

SEMARANG, derapguru.com — SMA PGRI 2 Kayen berhasil meraih 17 Juara dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kabupaten Pati, baru-baru ini. Ketujuhbelas prestasi tersebut berasal dari 9 cabang lomba dari 20 total cabang lomba yang diperebutkan.

Kepala SMA PGRI 2 Kayen, Dra Fitri Maria, menyatakan bahwa prestasi ini menjadi bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi siswa serta guru olahraga SMA PGRI 2 Kayen.

“Di bawah bimbing Bapak Winarno SPd dan Bapak Muh Hasyim SPd, anak-anak ini digembleng dengan latihan selama sebulan penuh mendapatkan hasil yang maksimal,” tandas Fitri.

Fitri menambahkan, sebelum digembleng selama 1 bulan penuh, anak-anak ini sebelumnya juga telah berlatih keras melalui kegiatan ekstrakurikuler karena mereka juga sedang dipersiapkan untuk mengikuti 02SN.

“Siswa yang berprestasi akan mendapatkan reward khusus dari sekolah berupa bea siswa prestasi,” tandasnya.

Sementara itu tujuh belas trofi yang diraih antara lain Juara I Bola Tangan Beregu Puteri  Juara II Bola Tangan Beregu Putera, Juara III Karate Kumite 60 Kg Puteri, Juara I Senam Aerobik Double Puteri Juara 2 Senam Aerobik Double Putera, dan Juara I Senam Artistik Palang Bertingkat Puteri.

Juara II Senam Artistik Meja Lompat Puteri, Juara II Senam Artistik Beregu ,Puteri Juara III Senam Artistik Pommel Putera dan Juara II Senam Artistik Meja, Juara Lompat Putera. Juara I Senam Artistik Serba Bisa Putra , Juara I Senam Artistik m Ritmik Gada Putri l, Juara III Senam Ritmik Serba Bisa Putri, dan Juara I Senam Ritmik Pita Putri. (za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Dalam Suasana Duka, Rektor UPGRIS Buka Porsima UPGRIS
Rumah Bu Guru Blora Ludes Dilalap Si Jago Merah

Leave a Reply