Home > UPGRIS > Siti Musarokah Dilantik Menjadi Dekan FPBS UPGRIS

Siti Musarokah Dilantik Menjadi Dekan FPBS UPGRIS

SEMARANG, derapguru.com — Siti Musarokah SPd MHum dilantik menjadi Dekan FPBS Masa Jabatan Antarwaktu Tahun 2023-2027 di Ruang Seminar Gedung Pusat UPGRIS, Senin 18 Desember 2023. Pelantikan dipimpin oleh Rektor UPGRIS, Dr Hj Sri Suciati MHum, dan disaksikan langsung oleh para pejabat struktural terkait.

Sebelum dilantik menjadi Dekan FPBS, Siti Musarokah menjabat Wakil Dekan I FPBS untuk masa jabatan 2023-2027. Siti Musarokah menggantikan Dr Ngasbun Egar MPd yang mengundurkan diri untuk berkonsentrasi dalam kontestasi partai politik yang sedang diikutinya.

Dr Sri Suciati dalam sambutannya mengucapkan selamat sekaligus mengingatkan bahwa mengemban amanah sebagai dekan bukanlah tugas yang ringan. Terlebih lagi dalam waktu dekat ini ada dua program studi di FPBS yang akan menghadapi visitasi akreditasi.

“Ini amanat yang harus diemban oleh Ibu untuk memimpin fakultas yang besar. Fakultas dengan tiga prodi, yang dua di antara prodi tersebut, akan segera visitasi akreditasi,” tutur Dr Sri Suciati.

Lebih lanjut Dr Sri Suciati menyampaikan bahwa selain visitasi akreditasi dua program studi tersebut, satu program studi lainnya juga akan segera menyusul untuk melakukan pengajuan percepatan akreditasi.

“Semoga bisa langsung mengikuti irama dan siap menghadapi visitasi yang akan segera dihadapi,” tandas Dr Sri Suciati. (za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Dalam Suasana Duka, Rektor UPGRIS Buka Porsima UPGRIS
Rumah Bu Guru Blora Ludes Dilalap Si Jago Merah

Leave a Reply