Home > Entertainment > Setelah 13 Tahun Akhirnya Film “Avatar 2: The Way Of Water” Rilis 

Setelah 13 Tahun Akhirnya Film “Avatar 2: The Way Of Water” Rilis 

AVATAR 2

SEMARANG, derapguru.com — 20th Century Studios resmi mengumumkan film Avatar 2: The Way of Water akan tayang di bioskop Indonesia mulai 16 Desember 2022. Pihaknya menjelaskan bahwa pada Avatar season ke 2 tampilan kualitas film telah ditingkatkan menjadi 4K dan High Dynamic Range yang lebih menakjubkan dari season sebelumnya.

Trailer dan poster telah di rilis oleh 20th Century Studios untuk merayakan perilisan ulang film yang rilis 2009 silam tersebut. Film yang disutradarai oleh James Cameron dan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaa, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver ini berhasil menjadi pemenang Academy Award pada 2010 silam.

Avatar tergolong film yang sukses dan eksis,walau telah tayang sejak 13 tahun lalu namun tetap masuk sebagai film yang terlaris dengan perolehan keuntungan sebanyak 2,84 miliar dolar AS.

Film Avatar: The Way of Water akan menampilkan setting waktu lebih dari satu dekade sejak peristiwa di film pertamanya. Di film Avatar 2, keluarga Sully dihadapkan dengan sebuah masalah yang mengharuskan mereka menjaga keluarganya.

Mereka harus bertarung untuk bertahan hidup dan bertahan menghadapi tragedi. Dalam Trailer Avatar: The Way of Water menampilkan berbagai cuplikan adegan pertarungan hebat yang terjadi untuk bertahan hidup.

Film Avatar 2 akan menunjukkan bagaimana air menyatukan semua hal di sekitar mereka sejak sebelum kelahiran dan setelah kematian. Film Avatar: The Way of Water juga dibintangi Kate Winslet dan Michelle Yeoh. (Royan Ibagaza/za)

You may also like
Duh, Satu Kaki Masuk Sarung, Sarungnya Malah Melebar
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang
Bagas – Tasyfa, Mahasiswa Baru Yang Sabet Gelar Pupika UPGRIS 2024

Leave a Reply