Home > D’PGRI > Raker Kepala TK PGRI se-Kota Semarang

Raker Kepala TK PGRI se-Kota Semarang

Agenda: Raker Kepala Sekolah PT
Reporter: Kiswoyo

UNGARAN, derapguru.com – Persoalan kinerja menjadi sesuatu yang penting untuk merealisasikan target tertentu sebuah institusi. Kinerja yang baik dari seluruh elemen tim akan membawa kesuksesan besar dalam sebuah laju kepemimpinan. Oleh karena itu, upaya-upaya untuk meningkatkan kinerja perlu dilaksanakan guna menunjang kebesara sebuah institusi atau organisasi.

Berdasarkan hal itulah PGRI Kota Semarang melalui YPLP DM PGRI Kota Semarang menggelar kegiatan “Rapat Kerja Kepala TK PGRI se-Kota Semarang” yang dipusatkan di Hotel Kusuma Bandungan Kabupaten Semarang, Sabtu—Minggu, 30 September—1 Oktober 2023.

Wakil Ketua PGRI Kota Semarang, Drs Hariwaluyo MM, dalam sambutannya berharap kegiatan rapat kerja yang digelar selama dua hari ini dapat menghasilkan gagasan-gagasan yang hebat dan visioner. Selebihnya Hariwaluyo meminta agar seluruh peserta rapat tetap dalam kondisi prima sehingga dapat meneruskqan spirit raker ketigas ini.

Turut hadir dalam acara pengukuhan Ketua YPLP DM PGRI JT Cabang Kota Semarang H Mukhlis SPd MPd, Wakil Ketua PGRI Kota Semarang Dr Hariwaluyo M, Kepala Bidang Pembinaan PAUD & PNF Dinas Pendidikan Kota Semarang, Ibu Dra. RR Ratih Herawati, M.M. dan 97 Kepala TK PGRI se-Kota Semarang sebagai peserta. (za/wis)

You may also like
Siswa MTsN 3 Malang Raih Prestasi di Rumania
Meski Tak Jadi Eskul Wajib, Pramuka Tetap Wajib Ditawarkan
22 Ribu Jurnal Perguruan Tinggi Bakal Dievaluasi Diktiristek
PGRI Jateng Salurkan Bantuan 50 Juta Untuk Banjir Semarang

Leave a Reply