Home > D’PGRI > Mari Kita Sengkuyung Bareng-Bareng

Mari Kita Sengkuyung Bareng-Bareng

Agenda: Konkerkab PGRI Banjarnegara
Reporter: Tim Redaksi

BANJARNEGARA, derapguru.com —  Ketua PGRI Kabupaten Banjarnegara, Drs Noor Tamami MPd, mengajak semua pengurus dan anggotanya untuk terus membantu pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan di Banjarnegara. Berbagai macam program pemerintah yang terkait dengan peningkatan kualitas pendidikan dan guru harus terus dibantu dan didorong untuk mewujudkannya.

“Mari kita dukung apa yang menjadi beban Kepala Dinas Pendidikan. Mari kita sengkuyung bareng-bareng dalam rangka untuk meningkatkan guru-guru yang profesional,” tutur Noor Tamami dalam “Konferensi Kerja PGRI Kabupaten Banjarnegara” yang digelar di Gedung Guru PGRI Banjarnegara, Selasa 11 Juli 2023.

Lebih lanjut Noor Tamami menuturkan, PGRI merupakan organisasi guru dan tenaga kependidikan yang tidak sekadar menjadi organisasi profesi semata. PGRI juga organisasi terpercaya, dinamis, kuat, dan bermartabat.

“PGRI memiliki tugas yang tidak ringan, yakni meningkatkan dan mengembankan profesionalisme guru-guru. Teman-teman yang ada di madrasah mari kita sengkuyung Kepala Kemenag untuk bisa membangun guru-guru di madrasah yang profesional,” tandas Noor Tamami.

Noor Tamami juga menyampaikan, di samping berjuang untuk meningkatkan profesionalisme guru, ada tugas lain yang tak kalah penting, yakni meningkatkan kesejehteraan bagi anggotanya. Berbagai macam tugas tersebut, akan dipaparkan dan dipertanggungjawabkan dalam proses konferensi.

“Semua kegiatan nanti akan kami laporkan pada saat konferensi kerja, apa-apa yang telah kami lakukan pada tahun ke-4 kepengurusan organisasi ini,” tandas Noor Tamami.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PGRI Jawa Tengah Dr Muhdi SH MHum, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Teguh Handoko SSos, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Banjarnegara H Karsono SAg, Ketua PGRI Banjarnegara Noor Tamami beserta pengurus, dan Pengurus PGRI Cabang se-Kabupaten Banjarnegara. (za)

You may also like
Dr Muhdi: Apresiasi Untuk Seluruh Pimpinan UPGRIS
Rektor UPGRIS: Momen Istimewa Bersama Keluarga Besar UPGRIS
M Nasir Anggaran Pendidikan 20 Persen Perlu Diawasi Ketat
Dear Guru, PembaTIK 2024 Telah Buka Pendaftaran

Leave a Reply