Home > D’Pop > Daerah > Ketua PGRI Banjarnegara: Semoga Guru Bisa Menjadi Teladan

Ketua PGRI Banjarnegara: Semoga Guru Bisa Menjadi Teladan

Agenda: Jambore Bhakti Guru
Reporter: Tim Redaksi

BANJARNEGARA, derapguru.com – Ketua PGRI Banjarnegara, Drs Noor Tamami MPd, berharap para guru selalu dapat melaksanakan tugas profesinya secara baik. Bahkan, para guru diharapkan dapat menjadi teladan yang baik bagi masyarakat luas.

Harapan tersebut disampaikan oleh Noor Tamami saat memberikan sambutan pada sesi Gala Evening Teacher dalam rangkaian acara Jambore Bhakti Guru yang dipusatkkan di Kompleks Pemakaman Dr Sulistiyo MPd, di Desa Kalitengah Kecamatan Mandiraja Kabupaten Banjarnegara, Sabtu 30 September 2023.

“Mudah-mudahan para guru yang hadir tempat ini, dapat melaksanakan  tugas dengan baik. Dapat menjadi guru yang tangguh. Dan dapat pula menjadi teladan bagi masyarakat luas,” tandas Noor Tamami.

Noor Tamami melanjutkan, agenda Gala Evening Teacher sebagai sarana untuk mengenang jasa Dr Sulistiyo MPd, sekaligus dapat menjadi ajang bertukar pikiran yang sangat penting bagi guru-guru. Terlebih lagi pada saat ini ada dua tokoh penting yang turut hadir untuk membagikan kisahnya dengan Dr Sulistiyo.

“Kita punya dua pembicara yang luar biasa. Pertama, kita ada Pak Syamsudin, guru di SD Kalitengah, yang menjadi saksi hidup perjuangan Sulistiyo kecil untuk dapat sekolah,” tutur Noor Tamami.

Pembicara kedua adalah Ketua PGRI Jateng, Dr H Muhdi SH MHum, yang selama ini banyak menemani Dr Sulistiyo dalam bekerja maupun berorganisasi. Kedua sosok ini adalah sosok penting untuk bisa melihat Sulistiyo dari banyak sisi.

“Semoga kita bisa meneladani apa yang telah dilakukan Sulistiyo. Dan semoga pula, semua yang hadir pada malam ini, bisa menjadi teladan bagi masyarakat Banjarnegaera, masyarakat Jawa Tengah, atau bahkan masyarakat di luar Jawa Tengah,” tandas Noor Tamami. (za/wis)

You may also like
Gayeng Sekali, Ditembak Nyanyi Pak Bani Minta Remidi
Dr Muhdi: 3-4 Agustus Digelar Konverensi Provinsi
PGRI Temanggung: Diminta Tak Diminta PGRI Harus Hadir
Kampus Harus Hasilkan Lulusan Kompetitif

Leave a Reply