Home > D’PGRI > Halal Bihalal PGRI Banjarnegara Undang Abil Penyanyi Cilik

Halal Bihalal PGRI Banjarnegara Undang Abil Penyanyi Cilik

ABIL PENYANYI CILIK

BANJARNEGARA – PGRI Kabupaten Banjarnegara menggelar acara Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Kabupaten Banjarnegara dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitrin 1444 H, Minggu 8 Mei 2023. Kegiatan yang dilagsungkan secara meriah tersebut, diikuti oleh perwakilan anggota dan pengurus PGRI Cabang se-Banjarnegara.

Ketua PGRI Kabupaten Banjarnegara, Drs Noor Tamami, mengatakan kegiatan halal bihalal digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri sekaligus untuk bermaaf-maafan dengan sama anggota. Noor Tamami juga mengajak anggota PGRI Banjarnegara untuk selalu memaafkan dan melupakan kesalahan orang lain.

“Mari bermaaf-maafan dan mari saling belajar untuk mengingat yang baik dan melupakan yang buruk dari diri orang lain. Kalo kita semua bisa seperti itu, maka akan ada masa depan yang baik untuk diri kita sendiri,” urai Noor Tamami.

Lebih lanjut, Noor Tamami, mengungkapkan untuk memeriahkan kegiatan halal bihalal, PGRI Kabupaten Banjarnegara menghadirkan potensi daerah yakni Abil si Penyanyi Cilik. Didatangkannya penyayi cilik ini untuk memberikan motivasi sekaligus tantangan bagi anggota PGRI Banjarnegara untuk menemukan bakat-bakat dari anak-anak Banjarnegara.

Ketua YPLP PGRI SM, Sunarto SPd MPd, saat memberikan sambutan merespon motivasi dan tantangan yang diberikan Ketua PGRI Banjarnegara. Sunarto menuturkan di Banjarnegara ada banyak anak-anak yang memiliki bakat yang luar biasa. Bila pemerintah membuat regulasi atau sejenisnya untuk pengembangan bakat-bakat seperti ini, semua pihak siap untuk mendukung dan mengembangkannya.

“Sebetulnya Abil-Abil yang lain ini ada banyak di sekolah kita, cuma belum diolah dan belum bisa ditampilkan. Tapi kalau Dindikpora Kabupatan Banjarnegara membuat regulasi untuk mendukung pengembangan bakat-bakat anak, kami siap untuk mendukungnya,” urai Sunarto.

Dalam kesempatan tersebut, Abil si Penyanyi Cilik juga tampil cukup memukau. Beberapa lagu berhasil dia bawakan dengan sangat apik. Bahkan, ketika dia membawakan lagu sendu “Ibu”, ketua YPLP PGRI SM Sunarto sampai menitikkan air mata. (za)

You may also like
Ribuan Mahasiswa Calon Dokter Spesialis Depresi, Kemendikbudristek Info Kemenkes
Dr Muhdi: Siapapun Yang Tidak Hadir Rugi Besar
Dr Bunyamin: Ramadan Membuat Kita Kembali Menemukan Jati Diri
Cerita Tengkleng, Nasi Ayam, dan Bakso di Halal Bi Halal UPGRIS

Leave a Reply