Home > Entertainment > Guyon Waton Bikin “Klebus” di Otocontest UPGRIS

Guyon Waton Bikin “Klebus” di Otocontest UPGRIS

guyon waton- (2)

LAGU apa yang paling dicari penggemar saat grup musik Guyon Waton tampil di Balairung UPGRIS? Jawabnya adalah “Klebus”! Ya, lagu “Klebus” menjadi lagu yang terus diteriakkan penggemar saat band dari Kulonprogo Yogyakarta ini menjadi pengisi puncak acara “Otocontest” Prodi Teknik Mesin UPGRIS, Selasa 15 November 2022, malam tadi.

Begitu instrumen musik lagu “Klebus” mulai dimainkan, sontak para penggemar langsung bersorak hanyut dalam alunan. Mereka turut pula menyanyikan lagu “Klebus” yang bernuansa melow. Tak hanya ikut bernyanyi. Mereka juga berjoget dengan penuh semangat sampai-sampai pakaian jadi “klebus” penuh keringat.

Dalam acara yang dipandu MC Lord Arip dan Cindy Kcindy tersebut, Guyon Waton tampil dengan formasi yang lengkap, Faisal Bagus (Vokalis), Ahmad Arifin (Gitar Rhytm), Hieronimus Ferry Widiyatmoko (Gitar Melodi), Ndika Resmaya Pemla Arga (Ukulele), dan Yuli Hamdani (Gitar Bass).

Beberapa lagu yang dibawakan Guyon Waton di antaranya “Pingal”, “Kok Iso Yo”, “Korban Janji”, dan “Ora Masalah”. Selain tampilan dari Guyon Waton, dalam kegiatan yang berlangsung meriah tersebut tampil pula grup musik Pertelon Koplo dan band lokal Semarang, Hendra Kumbara. Dalam tampilannya menyanyikan beberapa lagu miliknya sendiri seperti “Balungan Kere”, “Opo Anane”, “Sumringah, “Aku Sing Duwe Ati”, dan “Sak Isone.”

Kaprodi Teknik Mesin UPGRIS, Aan Burhanudin ST MT, mengungkapkan bahwa kegiatan “Otocontest” merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar Hima Prodi Teknik Mesin. Kegiatan ini diwarnai dengan beberapa kegiatan seperti pameran motor, bazar, dan beberapa kegiatan lainnya.

“Konser Guyon Waton kami jadikan sebagai acara puncak dari kegiatan ini. Semoga bisa menghibur segala capek dan penat semua pihak,” tandas Aan Burhanudin selaku menjumpai Kaprodi Teknik Mesin. (Royan Ibagaza/Arjun Naja/za)

Leave a Reply