Home > Populer > FPBS UPGRIS Gelar Seleksi Mawapres

FPBS UPGRIS Gelar Seleksi Mawapres

MAWAPRES

SEMARANG, derapguru.com – Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni (FPBS) UPGRIS menggelar seleksi Mahasiswa Berprestasi tingkat fakultas, Selasa siang sampai sore ini, 7 Maret 2023. Seleksi Mawapres diikuti oleh perwakilan dari mahasiswa yang telah lolos dalam seleksi Mawapres program studi.

Dekan FPBS UPGRIS, Dr Ngasbun Egar, mengatakan bahwa kegiatan Mawapres sangat penting artinya untuk proses perjalanan mahasiswa. Pengalaman selama mengikuti seleksi akan menjadi sejarah hidup tersendiri bagi para mahasiswa.

“Karena itulah saya berharap semua peserta dapat mengikuti seleksi secara sungguh-sungguh dan mampu mengeluarkan segala pengetahuan untuk bisa menjadi juara yang mewakili fakultas bahasa dan seni,” tutur Dr Ngasbun Egar, di dampingi Wakil Rektor II FPBS UPGRIS, Dr AB Prabowo.

Dr Ngasbun menambahkan, apa yang telah ditempuh para mahasiswa untuk sampai pada titik ini sudah termasuk luar biasa. Artinya para peserta adalah mahasiwa yang dianggap sebagai golongan mahasiwa hebat dari masing-masing prodi.

“Kami berharap, prestasinya tidak hanya akan behenti di sini. Tahun depan mawapres ada lagi. Masih ada juga porsenasma dan banyak lagi kompetisi-kompetisi lainnya. Terus bersemangat untuk berprestasi-oprestasi,” kata Dr Ngasbun memberikan semangat.

Hadir sebagai Dewan Juri I adalah perwakilan dosen PBSI R Yusuf SB MA, dosen PBI Dr Wiyaka, dan dosen PBSD Yuli KW M.A. (za)

Leave a Reply