Home > D’PGRI > Dr Muhdi: Tradisi Baik Akan Terus kita Lanjutkan

Dr Muhdi: Tradisi Baik Akan Terus kita Lanjutkan

SEMARANG, derapguru.com — Tradisi-tradisi baik yang berkembang di PGRI Jateng harus terus dijaga keberlangsungannya. Salah satu tradisi baik tersebut adalah kegiatan silaturahmi antara para pengurus dan mantan pengurus dalam Paguyuban Keluarga Besar PGRI Jateng.

“Tradisi baik ini harus terus kita jaga. Tidak hanya tradisi baik, hal-hal baik yang diwariskan para pemimpin pendahulu kita juga harus kita jaga,” tutur Dr Muhdi dalam acara Paguyuban Keluarga Besar PGRI Jateng yang digelar di Kediaman Dr Maryanto MSi, Minggu 10 Juni 2024.

Hal-hal baik lain yang penting untuk dijaga, lanjut Dr Muhdi, di antaranya menjaga kelangsungan Daspen yang telah susah payah dibentuk pada masa kepemimpinan H Karseno SH. Termasuk pula menjaga keamanan sertifikasi guru dan dosen yang telah diperjuangkan pada masa kepemimpinan Dr Sudarto MA.

“Kita telah diwarisi hal-hal baik. Maka kewajiban kita adalah merawat, menjaga, dan mengembangkan apa-apa yang sudah diwariskan,” tutur Dr Muhdi.

Dr Muhdi juga menambahkan, terkait bidang usaha Bank Guru, saat ini PGRI Jateng tengah mengupayakan pengembangan bisa usaha tersebut. Salah satu bentuk terobosannya adalah dengan melakukan ekspansi pasar di luar Kota Semarang.

“Kita sedang mempersiapkan cabang baru Bank Guru di luar Kota Semarang. Dalam waktu dekat ini akan segera beroperasi,” tandas Dr Muhdi. (wis/za)

You may also like
SMKN 1 Juwangi Grobogan – Estima Industry Kembangkan Motor Listrik
DEDE YUSUF
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
Komisi X Dukung KPK Berantas Gratifikasi PPDB
“Kangsadewa Adu Jago” Mewarnai Gelar Karya P5 SMK PGRI 01 Semarang

Leave a Reply