Home > BERITA > Dr Muhdi Tetap Unggul, Nur Rohman Gugur

Dr Muhdi Tetap Unggul, Nur Rohman Gugur

SEMARANG, derapguru.com — Suara dukungan masyarakat untuk pencalonan atas nama Dr Muhdi SH MHum masih di peringkat 1 dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Verifikasi Administrasi Bakal Calon DPD Jateng, di Gedung KPU Jawa Tengah, Jumat malam 4 Februari 2023.

“Alhamdulillah, Pak Muhdi masih berada diperingkat pertama dengan perolehan suara 10010,” ungkap LO Provinsi Bakal Calon Dr Muhdi, Dr Joko Siswanto, di dampingi Admin Yuniarto Budi Santoso.

Dalam rapat yang dihadiri seluruh pimpinan KPU Jawa Tengah tersebut turut diundang perwakilan KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah dan para LO-Admin dari masing-masing Bakal Calon DPD Jateng.

Dalam rapat pleno tersebut, Bakal Calon atas nama Nur Rokhman dinyatakan gugur atau tidak lolos karena belum memenuhi persyaratan sehingga jumlah yang tersisa hanya tinggal 11 bakal calon.

Tahap selanjutnya adalah Verifikasi Faktual oleh KPU Kabupaten/Kota yang akan dilaksanakan mulai tanggal 6 – 26 Februari 2023.

Verifikasi Faktual terhadap dukungan hanya dilakukan pada bakal calon yang memenuhi syarat dengan cara pencuplikan sampel. (za)

You may also like
Generasi Saat Ini Akan Hadapi Masalah Yang Belum Ditemukan
Dr Muhdi: Les Masuk Seminggu Sekali 1 Juta, TK Masuk Tiap Harib 500 ribu
Dr Muhdi: Kita Berharap Bu Ketum Kembali Bisa Menegosiasikan
Suara Masuk 48 Persen, Taj Yassin Memimpin, Posisi 3 dan 4 Sengit

Leave a Reply