Home > D’PGRI > Dr Muhdi Kunjungi Makam Ketua PGRI Jepara

Dr Muhdi Kunjungi Makam Ketua PGRI Jepara

makam ketua pgri jepara

JEPARA, derapguru.com — Ketua PGRI Jateng, Dr Muhdi bersama beberapa pengurus PGRI Provinsi Jateng mengunjungi makam Ketua PGRI Jepara, Drs Subandi, Jumat 27 Januari 2024. Dalam ziarah tersebut, Dr Muhdi mendoakan almarhum supaya mendapatkan terbaik di sisi-Nya.

Dr Muhdi menyampaikan bahwa organisasi PGRI sangat kehilangan atas kepergian beliau. Almarhum adalah salah satu ketua PGRI tingkat kabupaten/kota yang memiliki dedikasi dan kinerja luar biasa dalam mengelola organisasi. Inilah yang menyebabkan PGRI Kabupaten Jepara terus semakin besar, kuat, dan luar biasa.

Dalam kesempatan tersebut, Dr Muhdi juga menyampaikan permohonan maaf pada isteri almarhum, Dra Ertin Susilowati, karena pada saat pemakaman beliau tanggal 11 Januari 2023 kemarin berhalangan untuk hadir. Kendati demikian, Dr Muhdi mempersaksikan bahwa almarhum adalah orang baik dan memiliki jasa besar bagi teman-teman dan organisasi.

“Kami sangat kehilangan. Beliau adalah orang baik. Orang yang gigih berjuang untuk guru dan organisasi. Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya,” tandas Dr Muhdi.

alam kesempatan tersebut, Dr Muhdi juga mengunjungi makam Dr Subandi yang tidak jauh dari kediaman beliau untuk mendoakan dan memberikan penghormatan terakhir. Turut mendampingi Ketua Biro Organisasi dan Kaderisasi PGRI Provinsi Jateng Drs Sarju Maheri, Wakil Ketua PGRI Jepara Darono, Sekretaris PGRI Jepata Sudiharto dan beberapa penguurus PGRI jepara yang lain. (Pur/wis/za)

 

You may also like
20 Ribu Peserta Ikuti Jalan Sehat PGRI Jepara
Ketua PGRI Jepara: Penjaga Sekolah Mohon Diperjuangkan
82 Anggota PGRI Jepara Berangkat Haji
KETUA PGRI JATENG DR MUHDI
Dr Muhdi: Berorganisasi Itu Juga Bagian Silaturahmi

Leave a Reply