Home > UPGRIS > Dalam Suasana Duka, Rektor UPGRIS Buka Porsima UPGRIS

Dalam Suasana Duka, Rektor UPGRIS Buka Porsima UPGRIS

SEMARANG, derapguru.com — Rektor UPGRIS, Dr Hj Sri Suciati MHum, membuka acara Pekan Seni dan Olah Raga Mahasiswa (Porsima), Kamis 13 Juni 2023, dalam suasana duka. Beberapa jam sebelum pembukaan Porsima berlangsung, salah satu dosen terbaik UPGRIS, Ari Widyaningrum MPd, telah berpulang.

“Banyak kursi pejabat dan kursi dosen kosong sore ini karena beliau-beliau masih dalam perjalanan takziah dari Kudus. Hari ini kita kehilangan salah satu dosen muda terbaik kita, Ibu Ari Widyaningrum, dosen dari prodi PGSD. Semoga beliau husnul khatimah,” tutur Dr Sri Suciati dengan suara berat.

Terkait dengan Porsima, Dr Sri Suciati meminta agar ajang ini bisa digunakan untuk mengasah kemampuan dalam seni dan olahraga. Diharapkan melalui ajang ini akan lahir bakat-bakat yang akan menghasilkan prestasi bagi kampus UPGRIS.

“Kita semua berharap akan lahir talenta-telanta baru melalui Porsima. Dengan adanya ajang ini, kita akan dengan mudah untuk mencari atau menyeleksi bibit-bibit terbaik untuk pertandingan di tingkat yang lebih tinggi,” tutur Dr Sri Suciati.

Dr Sri Suciati berharap agar para mahasiswa dapat terus berproses meskipun dengan sangat berat. Karena proses yang berat itulah yang akan membuat menjadi tangguh.

“Bagi ulat untuk bertransformasi menjadi kupu-kupu bukanlah proses yang mudah. Selalu ada rasa sakit di sana, tapi rasa sakit itulah yang akan menguatkan saudara,” tandas Dr Sri Suciati. (za)

You may also like
SMA Tanpa IPA, IPS, dan Bahasa, Kemendikbudristek: Siswa Leluasa Pilih Pelajaran
Guru-Honorer
PHK Guru Honorer, LBH: Ada Intimidasi-Kekeliruan Istilah ‘Cleansing’
Guru Honorer DKI Jakarta “Dihapus”, Begini Alasan Disdik
Ketua PGRI Jateng Minta Penuntasan Masalah PPPK dan Honorer Diprioritaskan

Leave a Reply