Home > D’PGRI > BBGP Jateng Koordinasi Dengan Pengajar Praktik Program PGP

BBGP Jateng Koordinasi Dengan Pengajar Praktik Program PGP

GURU PENGGERAK

SUKOHARJO, derapguru.com – Balai Besar Guru Penggerak (BBGP) Provinsi Jawa Tengah gelar Rapat Koordinasi Pendampingan bersama Pengajar Praktik (PP). Rapat yang dihadiri 688 Pengajar Praktik dari kabupaten/kota di Jawa Tengah tersebut digelar di Hotel Mercure Baru dan Lor In Hotel Sukoharjo, Minggu-Selasa, 9-11 Oktober 2022.

Kapokja Transformasi Kepemimpinan Sekolah BBGP Provinsi Jawa Tengah, Drs Sri Mulyono MPd, selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan, salah satu tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menginformasikan kegiatan Pendampingan Individu dan Lokakarya Program PGP Angkatan 4, 5, dan 6 bagi Pengajar Praktik di wilayah Jawa Tengah.

“Selain memberikan informasi, kegiatan ini juga sebagai koordinasi pelaksanaan Pendampingan Individu dan Lokakarya Program PGP Angkatan 4, 5, dan 6 di Provinsi Jawa Tengah,” lanjutnya.

Salah satu PengajarAminah Praktik dari Banyumas, Agustina SPdSD, mengaku merasa merasa senang dengan adanya kegiatan koordinasi dari BBGP. Ia bersama 26 Pengajar Praktik lain dari Banyumas sangat antusias mengikuti kegiatan rapat koordinasi.

“Kami sangat senang, selain bisa lebih mendalami alur kegiatan PI dan Loka selanjutnya. Di sini kami juga berbagi pengalaman dengan PP dari kabupaten lain” tambahnya. (Sugito/Yusep/za).

Leave a Reply