Home > D’PGRI > Sutikno MPd: Pak Muhdi Seperti Pegulat Khabib Nurmagedov

Sutikno MPd: Pak Muhdi Seperti Pegulat Khabib Nurmagedov

SEMARANG, derapguru.com — Wakil Ketua PGRI Jateng, Sutikno MPd, menyebut Dr H Muhdi SH MHum, seperti pegulat legendaris Khabib Nurmagdov. Khabib Nurmagedov ini pegulat yang selalu ‘menangan‘, tapi memiliki karakter yang sangat bagus.

“Khabib Nurmagedov ini pegulat yang menangan. Dia tidak pernah kalah. Dia juga bersih. Niatnya bukan untuk mencederai lawan, tapi bertarung hanya untuk menang,” tutur Sutikno dalam acara ‘Mangayubagya Dr H Muhdi SH MHum sebagai Anggota DPD dan MPR RI Periode 2024-2029’ di Balairung UPGRIS, Minggu 6 Oktober 2024.

Sutikno mengingatkan, meskipun PGRI Jateng telah berjuang keras untuk memenangkan Dr Muhdi, tapi perlu diingat, keberhasilan beliau tidaklah karena usaha PGRI saja. Ada banyak pihak yang turut memperjuangkan seperti IPPK, JSIT, Muhammadiyah, NU, bahkan hasil dari perjuangan relawan juga.

“Jadi tidak semata-mata hasil perjuangan PGRI. Ada juga perjuangan IPPK, JSIT, Muhammadiyyah, NU, termasuk perjuangan para relawan,” tutur Sutikno.

Lebih lanjut Sutikno menceritakan bagaimana gembiranya rekan-rekan PGRI  setelah mendengar beliau dilantik menjadi DPD dan MPR RI. Beberapa di antaranya bahkan siap untuk mengantarkan beliau menuju Senayan.

“Semoga Pak Muhdi bisa menjalankan amanah perjuangan organisasi. Dan semoga nasib guru, tenaga kependidikan, dan tenaga kesehatan bisa menjadi lebih baik,” tutur Sutikno. (za/wis/pur)
8

You may also like
Dr Muhdi: Sebagai Manusia Saya Ada Keterbatasan
Relawan Mentari: Dalam Berjuang Semoga Diberikan Perlindungan Allah
H Sakbani: Sugih Tanpa Bandha, Digdaya Tanpa aji…
SMPN 3 Cepiring Kendal Gelar PKKS di Bantir

Leave a Reply