Home > D’PGRI > Usulan Dr Nur Khoiri Kembali Memimpin Mulai Menggema

Usulan Dr Nur Khoiri Kembali Memimpin Mulai Menggema

SEMARANG, derapguru.com – Usulan supaya Dr Nur Khoiri MPd kembali memimpin PGRI Kota Semarang mulai menggema dalam Konferensi PGRI Kota Semarang, Sabtu 23 Agustus 2024. Beberapa perwakilan cabang menyatakan hal tersebut saat memberikan pandangan umum dalam sidang pleno konferensi.

Usulan supaya Dr Nur Khoiri kembali naik muncul dari Sri Sayoga, yang menilai organisasi semakin kompak saat dipimpin Nur Khoiri. Selain itu, seluruh program organisasi yang ditentukan juga dapat dijalankan secara baik.

“Kami menerima laporan pertanggungjawaban yang disampaikan. Dan kami memberikan usulan, supaya Pak Khoiri kembali memimpin PGRI Kota Semarang. Kami siap mendukung lima tahun ke depan,” tutur Sri Sayoga.

Hal senada disampaikan Agus Ngadiyanto, perwakilan dari PGRI Semarang Barat, menyampaikan bahwa kepemimpinan yang dijalankan sudah sangat baik. Semua berjalan sesuai rencana sehingga pihaknya menyetujui dan menerima program maupun laporan pertanggung jawaban yang disampaiikan.

“Kami menerima dan menyetujuinya laporan dan apa yang diinginkan teman-teman. Saya menyetujui 200 persen. Yang tidak saya setujui hanya snacknya. Snack hari ini manis semua. Biasanya kan ada manisnya, asinnya, dan pedasnya,” kelakar Agus Ngadiyono mengundang tawa peserta.

Pun demikian yang disampaikan perwakilan PGRI Semarang Tengah, Dr Siswanto. Siswanto menilai laporan dan rencana kegiatan yang disampaikan  terlihat sangat sistematis. Laporan juga menggambarkan apa yang telah dilakukan selama ini.

“Cukup lengkap dan sistematis. Ini menggambarkan apa yang telah dilakukan selama ini. Kami juga mendukung Dr Nur Khoiri maju lagi,” tandas Siswanto. (za)

You may also like
SMPN 3 Cepiring Kendal Gelar PKKS di Bantir
H Harimurti Terpilih Sebagai Ketua PGRI Kendal Secara Aklamasi
PGRI Jateng Kirim 75 Tangki Air Bersih ke Pati
Rektor UPGRIS: Duduk Di Bangku Kuliah Adalah Kesempatan Istimewa

Leave a Reply