Home > BERITA > Terpilih Secara Aklamasi, Ahadi Setiawan Pimpin Kembali PGRI Kabupaten Kudus

Terpilih Secara Aklamasi, Ahadi Setiawan Pimpin Kembali PGRI Kabupaten Kudus

KUDUS, derapguru.com — Dr Ahadi Setiawan MPd kembali memimpin PGRI Kabupaten Kudus untuk masa bakti 2024-2029 mendatang.

Ahadi Setiawan yang akrab dipanggil Wawan tersebut, terpilih secara aklamasi dalam agenda “Konferensi PGRI Kabupaten Kudus” yang digelar di @hom Hotel Kudus, Rabu 23 Oktober 2024.

Sidang pleno pemilihan dipimpin langsung oleh Pengurus PGRI Jateng. Hadir sebagai perwakilan PGRI Jateng adalah Wakil Ketua PGRI Jawa Tengah, Drs H Jumanto MPd, dan Sekum PGRI Jawa Tengah, Drs H Aris Munandar MPd.

Selain memilih Ketua PGRI Kudus, dalam konferensi ini juga menentukan tiga Wakil Ketua dan satu Sekretaris PGRI Kudus. Uniknya, dalam pemilihan posisi tersebut, dari 4 slot yang tersedia yang mendaftar atau diusulkan juga hanya 4 orang untuk masing-masing posisi.

“Karena calonnya hanya 4 orang saja, maka untuk F2 ini juga tidak ada acara pilih-pilihan nggih. Artinya untuk F2 ini juga aklamasi nggih, Bapak/Ibu?” tanya Jumanto dijawab kata “nggih” secara serempak.

Lebih lanjut Jumanto kemudian meminta seluruh pengurus harian untuk melakukan sumpah jabatan dan menjalani prosesi pelantikan.

Berikut ini susunan pengurus harian PGRI Kabupaten Kudus periode 2024-2029:

Ketua: Dr Ahadi Setiawan MPd
Sekretaris: Harry Susilo K MM MPd
Wakil Ketua I: Maryadi SPd MOr
Wakil Ketua II: Heru Sulistiyono SPd MPd
Wakil Ketua III: Sugiono SPdSD

(za)

You may also like
Sekum PGRI Jateng: Harus Paham Jalmolipat Seprapat
Gelar Konferensi, Ketua PGRI Kudus: Mandat Kami Kembalikan
Aklamasi, Sutikno Pimpin Kembali PGRI Kabupaten Brebes
H Harimurti Terpilih Sebagai Ketua PGRI Kendal Secara Aklamasi

Leave a Reply