Home > D’PGRI > UPGRIS Target 500 Proposal Untuk Diplomat Success Challenge (DSC)

UPGRIS Target 500 Proposal Untuk Diplomat Success Challenge (DSC)

SEMARANG, derapguru.com — Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) menargetkan 500 proposal untuk diajukan dalam Diplomat Success Challenge (DSC) 2024. Sejumlah proposal tersebut akan dipertandingkan dengan ide-ide bisnis dari berbagai anak muda di seluruh Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pelaksana DSC UPGRIS, Dr Prasetiyo MPd, dalam acara Sosisalisasi Diplomat Success Challenge (DSC) Universitas PGRI Semarang, di Meeting Room Menara Gedung Baru (GB) UPGRIS, Jumat 30 Agustus 2024.

“Kita menargetkan 500 proposal dalam kegiatan ini. Dan teman-teman dosen di sini kami ajak untuk turut mengawal program ini supaya terlaksana dengan baik,” tutur Prasetiyo.

DSC merupakan program Kompetisi Ide Bisnis 2024 yang memberikan kesempatan kepada kaum muda Indonesia yang berani berwirausaha. Benefit yang didapatkan bagi pemenang DSC akan me<mperoleh hibah modal usaha total 2,5 Miliar.

Lebih lanjut Prasetiyo menuturkan, bahwa sosialisasi yang sama telah dilakukan untuk para mahasiswa. Dengan model sosialisasi seperti ini, diharapkan ada kesepahaman antara mahasiswa dan dosen yang akan membimbing.

“Bagi proposal yang belum lolos dalam program DSC, kami harapkan untuk tetap dibimbing. Nantinya, yg belum lolos ini akan kita kembangkan menjadi program PKM mahasiswa,” tutur Prasetiyo. (za)

You may also like
SMPN 3 Cepiring Kendal Gelar PKKS di Bantir
H Harimurti Terpilih Sebagai Ketua PGRI Kendal Secara Aklamasi
PGRI Jateng Kirim 75 Tangki Air Bersih ke Pati
Rektor UPGRIS: Duduk Di Bangku Kuliah Adalah Kesempatan Istimewa

Leave a Reply