Home > BERITA > Ketua PGRI Jateng: Meski Sudah Demosioner, Kita Masih Ada Tugas Sebagai Panitia

Ketua PGRI Jateng: Meski Sudah Demosioner, Kita Masih Ada Tugas Sebagai Panitia

DR MUHDI

SEMARANG, derapguru.com — Ketua PGRI Jateng, Dr H Muhdi SH MHum, berpesan pada pengurus PGRI Jateng untuk tetap ingat bahwa tugas belum selesai meski sebentar lagi akan berstatus “demisioner”. Tugas yang dimaksud adalah tugas sebagai panitia Konprov PGRI Jateng yang sedang berjalan di Balairung UPGRIS, 3-4 Agustus 2024.

“Meski kita nanti demisioner, bukan berarti tugas telah selesai. Tugas kita sebagai panitia Konprov PGRI Jateng 2024 masih berjalan. Mari kita selesaikan tugas kepemimpian periode ini secara baik dan sukses,” tutur Dr Muhdi.

Dr Muhdi menandaskan, gelaran Konprov PGRI Jateng 2024 ini merupakan bagian dari kegiatan akhir kepemimpinan periode ini. Ada lebih dari dua ribu peserta kongres dari PGRI Kabupaten/Kota yang perlu difasilitasi selama mengikuti kongres.

“Mari kita fasilitasi teman-teman kita agar bisa berkonvenrensi secara baik dan nyaman. Semoga teman-teman nanti bisa menghasilkan rumusan-rumusan terbaik untuk kemajuan organisai ke depan'” urai Dr Muhdi.

Lebih lanjut Dr Muhdi meminta agar segenap panitia benar-benar melayani para peserta dengan sebaik mungkin. Pasalnya, sebagian besar dari teman-teman berasal dari daerah sehingga kurang paham dengan situasi, kondisi, maupun lokasi kegiatan.

“Bila ada yang bertanya, meskipun pertanyaan sepele, tolong dijawab dan dilayani. Teman-teman kita ini dari daerah, tidak paham kondisi di sini, kalau ada yang bertanya ya diarahkan, jangan dianggap sudah paham sini, diarahkan betul-betul agar tidak salah dan nyasar,” turut Dr Muhdi (za)

You may also like
SMPN 3 Cepiring Kendal Gelar PKKS di Bantir
H Harimurti Terpilih Sebagai Ketua PGRI Kendal Secara Aklamasi
PGRI Jateng Kirim 75 Tangki Air Bersih ke Pati
Rektor UPGRIS: Duduk Di Bangku Kuliah Adalah Kesempatan Istimewa

Leave a Reply