Home > Populer > Trending News di Indonesia Hari Ini

Trending News di Indonesia Hari Ini

SEMARANG, derapguru.com – Perubahan minat dalam informasi akan terus terjadi dalam setiap harinya. Informasi mengenai tren apa yang sedang berkembang menjadi sesuatu yang penting untuk diketahui. Berikut ini adalah urutan informasi yang paling populer di google, twitter, dan Tiktok pada hari Senin 30 Oktober 2023 pukul 07.00 WIB.

 

TRENDING GOOGLE

1. Liga Champions (200K+)

Pertandingan Liga Champions Eropa menjadi trending news yang banyak dicari oleh netizen Indonesia. Informasi mengenai hasil pertandingan, ulasan pertandingan, sampai jadwal Liga Champion Eropa menjadi topic yang banyak dicari menggunakan mesin pencarian google. Jumlah pencarian informasi ini mencapai 200K lebih.

2. Big Match Liga 1: Persija vs PSIS (100K+)

Pertarungan dua raksasa Liga 1 Indonesia yang mempertemukan Persija Jakarta vs PSIS Semarang menjadi informasi yang banyak diulik sejak sebelum pertandingan sampai pertadingan terlewatkan Minggu kemarin. Pertandingan dua klub yang memiliki kans besar untuk juara liga ini dimenangkan oleh PSIS Semarang 2-1. Informasi ini menjadi trending news posisi 2 dengan jumlah pencarian mencapai  100K lebih.

3. French Open 2023 (20K+)

Turnamen Badminton French Open 2023 mendekati titik final. Beberapa pemain andalan Indonesia masih bertahan sampai babak Final. Dengan posisi seperti ini, beberapa pemain Indonesia kemungkinan akan mengalami kenaikan peringakat apabila sukses menumbangkan pesaing dalam pecan final laga ini. Informasi mengenai French Open 2023 menduduki posisi 3 yang banyak diulik oleh netizen dengan jumlah pencarian mencapai 20K lebih.

 

TRENDING TWITTER

1. #FreePalestine (1.6M)

Pasca pengeboman Palestina yang membabi-buta oleh Israel. Seruan untuk #freepalestine terus menguat dalam twitter. Hastaq #freepalestine terus diciutkan diberbagai penjuru Indonesia untuk menghentikan serangan militer Israel ke Palestina. Gerakan untuk mendukung #freepalestine menduduki posisi 1 trending twitter dengan jumlah ciutan mencapai 1,6 Juta.

2. #Gal Gadot (64.5K)

Aktris cantik Gol Gadot menjadi trending di dunia, termasuk di Indonesia setelah menunjukkan dukungan pada Israel yang sedang menggempur Palestina. Gal Gadot adalah aktris dari kebangsaan Israel yang populer melalui peran Wonder Woman. Ciutan mengenai Gal Gadot yang sebagian besar menghujat, menjadi trending dunia. Di Indonesia postingan tentang Gal Gadot juga menjadi trending posisi 2 dengan jumlah postingan mencapai 64.5K lebih.

3. #MU (108K)

Informasi mengenai Manchester United sepertinya tidak pernah habis diulik oleh netizen Indonesia. Setelah digebung Man City 3-0 tanpa balas, Man Utd menjadi bulan-bulanan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sampai pagi tadi pukul 7.00 WIB ciutan mengenai Man Utd mencapai 108K lebih.

 

TRENDING TIKTOK

1. #realmadrid (32K, 264M)

Kemenangan Real Madrid vs Barcelona 2-1 dalam El-Clasico menjadi trending tiktok sejak pertandingan belum digelar sampai pertandingan usai. Ulasan mengenai jalannya pertandingan membuat informasi mengenai El-Clasico

2. #barcelona (18K, 137M)

Kekalahan atas Real Madrid dalam Elclasico membuat tagar #bercelona nangkring dalam posisi 2 trending Tiktok. Berbagai macam omelan bermunculan dalam bentuk video asli maupun editan. Ulasan mengenaik Barcelona menduduki posisi 2 dengan jumlah posting mencapai 18K dan view mencapai 137M

3. #persib (11K 113M)

Persib Bandung menjadi trending topic Tiktok posisi 3 setelah berhasil mmbekuk PSS SELEMAN nasibnya. Dengan kemenangan tersebut Persib saat ini menduduki posisi 2 klasmen sementara Liga 1. Postingan tentang Persib muncul sebanyak 11K dengan jumlah view mencapai 113M. (za)

You may also like
Ketua PGRI Provinsi Kepulauan Babel: Pilihan Pertama Kami Jawa Tengah
Program PPG Akan Manfaatkan Dapodik
Terima Rombongan Hakim, Komite I DPD RI Sepakat Perkuat Perlindungan Hakim
Jelang Pemerintahan Baru, Harapan Kemendikbudristek Kurikulum Merdeka Lanjut

Leave a Reply